oleh

Polisi Ungkap Kasus Curanmor di Kecamatan Jatisrono

Polres Wonogiri – Jajaran Satreskrim Polres Wonogiri berhasil mengungkap kasus curanmor di Kecamatan Jatisrono. Sepeda motor Honda Beat dengan nopol AD 5267 LI milik korban bernama Aldian Pradana (20) warga Dusun Tahunan RT 01/ RW 2 Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono.

Kendaraan tersebut hilang pada Senin, 16 Desember 2019 pukul 03.00 WIB, di lokasi Warnet Game Online di dekat kantor Kecamatan Jatisrono.

Kasatreskrim AKP Purbo Ajar Waskito,SH, S.IK mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK, MH, M.Si, Jumat (3/2) menjelaskan kronologis pengungkapan dimulai saat Unit Opsnal dan Pidum Polres Wonogiri, dipimpin langsung olehnya berhasil melakukan ungkap kasus pencurian sepeda motor sebagaimana diatur dalam pasal 363 KUHP.

“Mendapat laporan kejadian, Team Resmob melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi adanya sepeda motor dengan ciri yang sama berada di daerah Jatisrono,” katanya.

Purbo menambahkan pada tanggal 1 Januari 2020 sekitar pukul 06.00 WIB , tersangka M (46) diamankan oleh Team Resmob dan Unit Pidum Wonogiri yang dipimpin oleh Kasat Reskrim tersangka kemudian dikeler ke wilayah Kabupaten Pacitan, Jawa Timur untuk mencari barang bukti.

“Barang bukti hasil kejahatan pelaku sudah berhasil kita amankan,” tegasnya.(red-iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed